HomeTeknoGame God of War 3 Versi `Remastered` Akan Hadir Untuk PS4

HomeTeknoGame God of War 3 Versi `Remastered` Akan Hadir Untuk PS4Sempat hadir untuk PS3 (PlayStation 3), God of War 3 merupakan salah satu game yang menampilkan gameplay dan juga tampilan visual yang cukup menakjubkan pada masanya. Tentunya, pihak Sony Computer Entertainment selaku publisher game ini tidak akan melewatkan kesempatan untuk membuat game ini menjelma semakin lebih baik di konsol PlayStation 4 (PS4).

Berdasarkan informasi yang dilansir Games Radar, pihak Sony telah secara resmi mengumumkan untuk menghadirkan versi remastered God of War 3 di konsol PS4 dalam rangka merayakan 10 tahun God of War.

Sony Santa Monica selaku developer God of War 3 juga telah mengumumkan bahwa game ini akan dirilis kembali di wilayah Amerika Utara pada 14 Juli dan di wilayah Inggris pada 17 Juli.

Menggarisbawahi bahwa game ini merupakan remaster, pihak developer game menjelaskan bahwa God of War 3 versi remastered akan memiliki grafik dan tampilan visual yang lebih baik. Tampilan game ini akan diubah ke resolusi 1080p. 
Para pemainnya pun juga bisa mengambil adegan game ini dan bisa share dengan modephoto yang baru.


God of War 3 pertama kali dirilis pada tahun 2010 dengan tampilan resolusi 720p, dan banyak para gamer yang berpendapat tampilan visual game ini tergolong sempurna pada saat itu. Hal ini tentunya membuat para fans God of War semakin tertarik untuk mencoba game ini dalam versi remaster dengan beberapa peningkatan grafik yang sangat signifikan.

Cory Barlog selaku Director God of War 2 dan penulis script God of War 3 juga mengungkap masa depan seri God of War. Ia berpendapat bahwa dengan melakukan seri God of War 3 untuk PS4 merupakan langkah yang baik untuk kembali memulai seri baru God of War.

God of War 3 sendiri merupakan game action adventure dengan memadukan gameplay `hack and slash`, dimana pemainnya akan mengontrol sang jagoan -- Kratos -- untuk melawan para dewa, monster dan Titan dalam mencari sosok Pandora.
Share this article :

+ comments + 1 comments

January 11, 2020 at 9:31 PM

LukQQ LukQQ #LukQQ LukQQ LukQQ #LukQQ LukQQ LukQQ #LukQQ
Situs Ceme 99 Online
Agen Domino QQ Terbaik
Bandar Poker Idn Indonesia

Post a Comment

 
Support : RatuGamers
Copyright © 2015. Berita eSports | IESPA Dota2 | Ratugamers.blogspot.com - All Rights Reserved
Proudly powered by RatuGamers