Age of Wushu Dynasty Rilis Untuk Mobile Januari 2016 Mendatang

Age Of Wushu Dynasty Rilis Untuk Mobile januari 2016 Mendatang - Publisher sekaligus developer asal China Snail Games baru saja mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan Age Of Wushu Dynasty untuk mobile di bulan Januari 2016 mendatang. Kabar ini diumumkan secara resmi melalui postingan via situs resmi mereka. Untuk kamu pemain dari Indonesia tidak perlu khawatir , pasalnya game ini akan diluncurkan untuk global , sehingga para peminat game bertema martial arts ini biasa dimainkan dan unjuk kekuatan menjadi yang paling dominan di dunia Jianghu.


PERSIAPKAN DIRIMU UNTUK MENGHADAPI TANTANGAN DI AGE OF WUSHU DYNASTY
Seperti yang diungkap oleh pihak Snail Games, mereka baru saja menyelesaikan masa closed beta untuk pengguna Android dan IOS yang sempat berlangsung kurang lebih satu bulan. Open beta sendiri baru berlangsung di awal tahun 2016, dimana pemain dari seluruh dunia termasuk Indonesia dapat turut berpartisipasi dalam game ini. Selama masa Open Beta ini karakter kamu tidak akan dihapus, Dalam beberapa waktu kedepan, pihak Snail Games akan menggelar Event Ore-registration.


Age Of Wushu Dynasty merupakan game mobile MMORPG yang mengambil setting dunia Jianghu. Disini, pemain dapat bertualang dan menyelesaikan misi serta menaklukan musuh-musuh jahat untuk menjadi karakter yang terkuat. Game yang diadaptasi dari versi PC-nya itu juga siap menghadirkan pengalaman bermain yang serupa dengan versi dekstopnya. Pemain dapat melakukan crafting gear, training, bertarung dalam arena, open world PVP, Special event seperti School Raids, Guild Wars, dan masih banyak lagi.

Share this article :

Post a Comment

 
Support : RatuGamers
Copyright © 2015. Berita eSports | IESPA Dota2 | Ratugamers.blogspot.com - All Rights Reserved
Proudly powered by RatuGamers